Saturday, November 11, 2017

' Worldcore merupakan sebuah perusahaan yang memiliki reputasi yang baik dan mampu bersaing dimeja bundar Kriptocurency'





Tentang Wolrdcore

Worldcore adalah penyedia layanan keuangan yang berbasis internet dan inovativ, selain itu, Worldcore juga menawarkan berbagai macam solusi pembayaran global yang bisa melakukan akses ke pembayaran bank,  seperti pembayaran karu kredeit, Kartu debit Visa, Mastercard UnionPay, dan pembayaran internasionaldari masing masing perorangan dan transaksi bisnis, kenapa demikan ???

“Karena Worldcore merupakan sebuah perusahaan yang memiliki reputasi yang baik dan mampu bersaing dimeja bundar Kriptocurency”

Worldcore juga merupaka alternatif perbankan yang menggabungkan fitur perbankan modern dengan keamanan yang mutakhir dan kemajuan teknologi masakini. Proyek integrasi Blockchain akan melayani misinya dari ekosistem digital sepenuhnya,yang memungkinkan perdagangan aset blockchain, platform pinjaman P2P, dan transfer uang / transfer internasional berbasis Blockchain.
Dalam prakteknya, dengan menggunakan akun Worldcore, Anda akan mengerti betapa mudahnya menerima transfer bank tanpa memiliki rekening bank. Keuntungan yang dapat anda peroleh akan selalu dapat ditarik ke kartu debit, selanjutnya bisa ditukarkan di toko terdekat atau ditarik di ATM dengan batas penarikan harian sebesar 4.000 euro di seluruh industri terkemuka.  Jika Anda bekerja dengan mitra anda di seluruh dunia dalam mata uang yang berbeda, anda dapat menerima pembayaran dengan cara yang berbeda dan dalam mata uang yang berbeda pula serta mengirim transfer bank ke mata uang lainnya.


A.  MISI
Misi kami adalah mengembangkan ekosistem digital sepenuhnya, mengintegrasikan fitur alternatif perbankan modern kami dengan teknologi terdepan di Blockchain.

B.  TARGET KONSUMEN
Worldcore  menggabungkan fitur terbaik dari semua bank, sistem pembayaran online, serta jembatan pembayaran dari kartu, siap untuk menawarkan berbagai layanan keuangan bagi mereka yang benar-benar tahu apa arti kebebasan di dunia keuangan.

C.  FITUR WORDCORE
Wordcore memiliki beberapa firur yaitu:
1.    Pembayaran Massal
Pembayaran masal ini berupa pembayaran upah karyawan, pembayaran afiliasi, dan pembayaran kepada mitra atau subkontraktor semuanya dapat difasilitasi melalui platform Worldcore. Platform menyediakan pembayaran massal ke kartu pembayaran atau rekening bank.

2.   Faktur Pintar
Didalam faktur pintar ini, anda  bisa membuat faktur, kemudian mengirimkannya melalui email atau SMS dan mendapatkan pembayaran selesai melalui semua opsi yang tersedia, termasuk kriptocurrency.

3.   API
API Worldcore memiliki dokumentasi yang jelas untuk integrasi yang mudah, memberi pengguna kendali penuh atas akun dan otomatisasi semua proses.




4.   Tombol wajah
Worldcore memiliki sistem pengenalan wajah yang disebut FaceKey yang memungkinkan Anda untuk membuka kunci akun Anda hanya dengan melihat ke kamera Anda.

5.   Tombol suara
Mirip dengan FaceKey, VoiceKey memungkinkan Anda membuka kunci akun menggunakan kata sandi. Anda mengatakan frase kode dan memasukkan akun Worldcore Anda.

6.   Akun pembayaran
Akun pembayaran Worldcore berjanji untuk menawarkan semua fitur rekening bank tradisional terkini, termasuk onboarding klien, dan keamanan dan fungsionalitas lanjutan

7.   Akun Multi Mata Uang
Pelanggan WorldCore dapat membuka rekening bank dengan banyak mata uang, memungkinkan mereka menerima transfer bank tanpa perlu membuka rekening bank. Rekening multi-mata uang ini dapat dioperasikan sepenuhnya dari jarak jauh dan menawarkan komisi 0% untuk dana transfer bank. Ini dirancang untuk menjadi alternatif dari rekening bank tradisional saat ini, dan tidak memiliki batas transaksi, tidak ada biaya perawatan bulanan, tidak ada biaya setup, dan proses aplikasi yang sepenuhnya online dengan persetujuan hari yang sama.

Sekian penjelasan dari saya, semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca, dan dapat memberikan pengetahuan mengenai wordcore.
Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:



Artikel ini dibuat oleh IwanGunawan

ETH Addres        ; 0xf368c8718fDA5e6E7045b39d4830A5485f5ffB38

No comments:

Post a Comment

module is a blockchain-predicated data storage platform that sanctions anyone to act as a "miner" (data host)

The Module is a blockchain-based platform offering an asset of free mobile device storage. Module platform allows users to mine and re...