Monday, November 13, 2017

"CREDEROOM" Sebuah Kombinasi Bisnis Mode Kuno dan Teknologi Digital Modern

 


Dalam kesempatan kali ini saya akan mebahas tentang peroyek CREDEROOM, apa sih CREDEROOM Itu???
Mari kita pelajari terlebih dulu CREDEROOM dalam pembahasan dibawah ini.

Pengenalan tentang  CREDEROOM

Proyek Crederum Adalah tim keuangan, amanan ahli hukum dan teknis, kami mengumpulkan dan untuk mengembangkan perusahaan pinjaman yang beroprasi sepanjang UNI EROPA.

Kami akan menyajikan kombinasi bisnis fashion tua dan digital modern, hamper mirip dengan icebergs hanya sebgaian kecil yang terlihat diatas permukaan laut, pinjam aman bisnis adalah hanya sebagian kecil dari proyek CREDERum. Kami berencana untuk mengembangkan daya tinggi platform yang bertujuan untuk memudahkan pengelolaan asset keuangan dan pemasaran tindakan, API open source dan teknologi modern akan membuat kita menjadi perusahaan dengan rasio biaya yang tinggi,

Whitepaper yang kami terbitkan disini mencakup aspek bisnis, teknis dan hukum dari proyek kami, peta jalan perkembangannya dan deskripsi teknologi untuk infratuktur CREDEROOM yang sedang kami kerjakan. Adapun visi dan renca bisnis kami, sekarang kami siap menyajikan nproyek kami ke public. Kami akan memberikan penawaran keapda semua orang yang ingin menjadi again dari dunia baru FINTECH .

Wilayah European Union

Wilyah European union yang melipututi ;

1.       Bulgaria
2.       Croatia
3.       Slovakia
4.       Lituania
5.       Latvia
6.       Estonia

Tujuan ICO



Kalau melihat dari data diatas resiko teretntuada saat memberi pinjman kepada peminjam mudan dan manula. Namun, penelitian kami menunjukan bahwa, dalam jangkan panjang keuntungan akan melebihi dari resiko tersebut. Adapun perkiraan portopolio kredit dan perkiraan laba kotor dihitung dengan mempertimbangkan baiaya kampanye pemasaran yang wajar dan jumlah staf yang masuk akal untuk tahun pertama beroperasi, nilai perkiraan untuk tahun depan akan diterbitkan secara regular dua bulan sebelum akhir tahun.

Deskripsi Token CDRT

Token CDRT adalah kontrak cerdas yang dikeluarkan oleh CREDEROOM dan kompatibel dengan dompet Ethereal RRC20. Setelah merilis CRDT token akan dikirim ke pembeli Ethereum address. CREDEROOM akan menawarkan 50.000.000 Token CRDT selama kampanye ICO, adapun harga 1 CDRT token Adalah 1 EUR. CREDEROOM akan membuat setiap langkah untuk memastikan bahwa nilat token CDRT akan tinggi. Untuk pemegang token yang ada dan calon pembeli potensial adapun langkah langkahnya adalah ;

1.       Kami tidak akan mengeluarkan token tambahan
2.       Kama akan melalukan yang terbaik untuk mendaftarkan token pada bursa kripto
3.       Kami akan mengadakan Reward Campaigns

Kampanye Buyback

Setaip tahun, pada tabggal 15 Oktober, KREDEROOM akan membeli atau denagn cara lain memperoleh mata uang kripto Ethereal dalam jumlah yang setara dengan 10% dari keuntunganyang diperoleh  perusahaan utama dan tidak diinvestasikan kembali secara langsung dalam pertumbuhan dan ekpansi.
Mata uang kripto ini akan digunakan untuk membeli kembali token CDRT dari pasar pada harga saat ini. Kuantitas Token CDRT yang harus dibeli kembali akan ditentukan setiap taahun dengan mempertimbangkan harga dan ketersediaan dipasar.


Bursa Jual beli Crypto
Anda bisa mendapatkan keuntungan dari  CRDT token dengan menympan dan menerima hadiah atau anda dapat menjual token CDRT dipasar kripto dan mendapatkan uang kripto tambahankedlam saku anda.


Struktur ICO
Semua token CDRT yang dikeluarkan oleh CREDEROOM sam pemiliknya dan memiliki hak yang sama,







Cukup sekian yang dapat saya sampikan semoga bermanfaat bagi para pembaca juga dapat memudahkan untuk memahami tentang Proyek CREDEROOM. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi web di bawah ini ;



Artikel ini dibuat oleh IwanGunawan

ETH Address ; 0xf368c8718fDA5e6E7045b39d4830A5485f5ffB38

No comments:

Post a Comment

module is a blockchain-predicated data storage platform that sanctions anyone to act as a "miner" (data host)

The Module is a blockchain-based platform offering an asset of free mobile device storage. Module platform allows users to mine and re...