Thursday, November 16, 2017

“Game Machine” sebuah Industri game yang dibangun berdasarkan teknologi blockchain.





Dalam Kesempatan kali ini saya akan membahas tentang “GAME MACHINE” 

Pengenalan tentang GAME MACHINE

Game Machine adalah ekosistem terbuka global untuk industri game yang dibangun berdasarkan teknologi blockchain. Game Machine akan menyatukan semua peserta, pasar gamer, pengembang, pengiklan demi pengembangan industri dan peningkatan kualitas produk game. Game Machine menciptakan  gaming yang dapat yang menghasilkan Gamefuel kriptokokus dengan prinsip-prinsip Proof-of-Work  yang terbatas. Penggunaan,  pendekatan semacam itu memungkinkan untuk membatasi akses terhadap infrastruktur agar tidak menjadi peserta pasar. Platform game dan periklanan dirilis berdasarkan Game Machine yang memungkinkan untuk berkomunikasi secara langsung dengan khalayak gamer, pengembang dan pengiklan yang diimplementasikan.


Karena kombinasi prinsip-prinsip Bukti-Bukti Terbatas, Bukti Otoritas, Proof-of-Stake ekosistem Game Machine memungkinkan untuk mengecualikan peserta yang tidak adil, menghilangkan  kecurangan dan memberi kesempatan kepada gamer untuk memilih  proyek-proyek yang mana sungguh menarik buat mereka. Untuk mendukung infrastruktur dan promosinya blockchain, kami Game Machine  meluncurkan ;

1.       Game Machine Client - penambang dan program untuk gamer
2.       Rise Machine - platform untuk kerumunan kerumunan game ICO
3.       Mesin Iklan - pertukaran iklan untuk industri game
4.       Exchange Machine - pertukaran kripto untuk gamer.

Game Machine dan cryptocurrency Gamefuelfor merupakan industri game dari pengembang eksterior  yang akan mendukung infrastruktur Game Machine dan industri game. Kami akan melakukan upaya bersama dengan semua penganut segala hal yang berkontribusi terhada Developer  industri game ini dan periklanan yang tidak luput dari perhatian.


Keungulan Game Machine

1.       Komisi rendah
Komisi ini diadaptasi dalam industri game. Ukuran minimum akan memberikan kesempatan untuk mengikat bahkan transaksi mikro setara dengan beberapa sen.

2.       Kombinasi prinsip
Kombinasi prinsip yang digunakan dalam konfirmasi transaksi, tindakan, dll memungkinkan untuk mengecualikan kecurangan, meningkatkan keandalan sistem dan memperkuat kepercayaan kepada peserta dalam  sebuah sistem. Prinsip yang digunakan adalah Bukti-Bukti Pekerjaan, Bukti Otoritas, Bukti Kepemilikan.

3.       Kontrak pintar
Kontrak pintar sederhana dan komisi minimum memberi kesempatan untuk membuat proyek  untuk industri game seperti penukar permainan, toko, layanan cybersports untuk menampung massa dan pasangan turnamen, termasuk dalam permainan dan banyak hal lainnya.

4.       Ekosistem yang sedrhana
Keterlibatan gamer terjadi dengan bantuan produk Game Machine Client. Ini adalah program fungsional untuk PC yang memungkinkan untuk menggunakan semua kekuatan teknologi modern. Akses yang paling sederhana dan jelas ke pertambangan, item permainan, transfer kripto, fasilitas pendanaan dan permainan, dan juga komponen sosial.

5.       Pertukaran
Pertukaran item atau layanan untuk gamer, pengembang game, pengiklan yang paling mudah dan cepat. Semua aset, dari pengalaman bermain game hingga finishing item untuk permainan yang populer tokenize paling sederhana. Penggunaan kontrak pintar dan blockchain melakukan transaksi dan pertukaran yang paling aman dan transparan.

6.       Keamanan
Realisasi mata uang utama dalam ekosistem Game Machine (Gamefuel) sepenuhnya sesuai ke standar CCSS untuk memastikan indikator keselamatan maksimum.

PRINSIP DASAR JARINGAN MESIN GAME

Limited-Proof-of-Work (LPoW)
Perbedaan dari Bukti-bukti klasik di mana kekuatan peralatan secara langsung mempengaruhi penghargaan dan menciptakan "kekuatan ras" yang menciptakan banyak faktor negatif, seperti: pintu masuk yang sulit untuk peserta baru, kekuatan untuk melakukan investasi pada peralatan, namun tidak dalam pengembangan jaringan, kenaikan konsumsi listrik yang kuat, dll. LPoW memungkinkan untuk menghilangkan masalah ini, karena telah membuat akses terhadap kemungkinan penggunaan yang  PoW terbatas. Batasan yang digunakanadalah pertambangan dari peralatan khusus  juga pembatasan kecepatan dan peralatan, akses ke gamer hanya pertambangan (otorisasi Uap Auth, Twitch.tv, Wargaming.net ID dll.) dan jenis lainnya yang didefinisikan pada tahap desain blockchain dari Game Machine .

Bukti Otoritas
                Beberapa transaksi, misalnya, transaksi crowdfunding untuk proyek baru, bisa jadi dikonfirmasi dengan menggunakan prinsip Bukti Otoritas. Pengguna otoritatif  ekosistem Game Machine selama partisipasi untuk meningkatkan indikator global, seperti waktu penggunaan sistem, kemajuan, kecepatan pertambangan, jumlah transaksi yang dilakukan, keahlian dalam sistem, tingkat dalam layanan dan permainan yang terhubung, dll. Transaksi semacam itu dapat diandalkan untuk  melakukan kerumunan dana.
Ekosistem Game Machine ber tujuan untuk pengembangan industri game dan peningkatan kualitas produk, Sistem ini dibuat dan didukung untuk setiap peserta Game Machine.

GAMER

Gamer adalah peserta utama dalam ekosistem, sehingga persis seputar kebutuhan dan permasalahan mereka dan Game Machine sedang dalam tahap pembangunan. Gamer dasar memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengembangan kriptoworld dan menerima penghargaan untuk itu dalam Gamefuel kripto. Dengan klien Klien Game Machine, para gamer mendapatkan akses penuh terhadap kemungkinan penggunaan kripto seperti dibawah ini ;
Ø  Pembelian item dalam game, di game favorit
Ø   Translations Gamefuel antara peserta,
Ø   Partisipasi dalam proyek menarik crowdfunding,
Ø  Memotivasi  untuk sebuah penghargaan,
Ø   Pertukaran item antar barang yang aman dan sederhana,
Ø   Akses ke peluang baru di dunia game, seperti pembelian dalam game
 item dalam p2p-credit, sewa barang dalam game untuk sementara,
Ø   Akses ke layanan menggunakan cryptocurrency Gamefueland Game Machine kontrak cerdas.


Rincian tentang item dalam game

Item dalam game adalah item yang ada dalam permainan dan digunakan oleh gamer untuk tujuan penyempurnaan karakteristik karakter game. Item semacam itu mempengaruhi proses permainan: dalam beberapa item game secara langsung memperbaiki karakteristik karakter dan mempengaruhi keseimbangan dan keunggulan dibanding pemain lain, di lain pihak merupakan sarana manifestasi identitas. Hal ini dimungkinkan untuk menerima item dalam berbagai cara tergantung pada permainan dan item. Beberapa barang hanya diberikan untuk prestasi tertentu dalam permainan dan permintaan pengeluaran waktu, beberapa barang bisa dibeli langsung dari pengembang game, dan beberapa hanya bisa diterima setelah ditukar dengan pemain lain. Dari saat munculnya game online layanan Internet untuk pertukaran dan pembelian barang antar pemain mulai tampil dalam jumlah banyak. MMORPG World of Warcraft, Lineage 2 yang dikenal di mana mata uang permainan sangat diminati tidak hanya di server resmi, tapi juga pada emulator yang dimulai oleh penggemar adalah gelombang pertama. Tepat karena ada pasar yang berkembang dan terorganisir sendiri dimana tidak hanya pengembang game, tapi juga langsung pemain mulai ikut berpartisipasi. Munculnya kulit (pembungkus barang) dalam game Counter-Strike menjadi gelombang kedua: Serangan Global dari Valve yang kemudian mulai digunakan sebagai nilai aktual: pasar, penukar, layanan permainan dengan barang dan banyak hal lainnya mulai muncul.


 ADVERTISER

          Pengiklan bisa menggunakan koin Gamefuel untuk pembuatan kampanye iklan berupa tawaran bagi para gamer  Game machnine. Untuk tujuan ini, pengiklan perlu membuat kampanye, untuk menetapkan ukuran penghargaan bagi para gamer, untuk menciptakan deskripsi tugas dan metrik yang diperlukan lalu untuk mentransfer jumlah Gamefuel yang diperlukan untuk melakukan kampanye iklan ke alamat transit untuk distribusi berikutnya dan pesan tentang Tercapainya langkah-langkah yang diperlukan dan tujuannya ditransmisikan melalui API Iklan Mesin Game atau SDK khusus untuk PC / Android / iOS.
Jenis penawaran untuk gamer Antara lain;

Ø  melihat video,
Ø  transisi ke situs web,
Ø  pemasangan aplikasi atau program,
Ø  pencapaian hasil tertentu dalam lampiran dan program (misalnya,
pencapaian tingkat, dll)
Ø   jenis tindakan lain yang dapat dinyatakan melalui API Iklan Mesin Game

Pembayaran melalui akun suspense dan Gamefuelcoin menjamin transparansi distribusi koin di antara para gamer yang melakukan penawaran, kemurnian(ini hanya para gamer yang menjalani validasi untuk pertambangan menggunakan klien Game Machine, kecepatan iklan mulai kampanye dan analisis yang tepat.

Dari layanan untuk pengiklan Iklan Game Machine bertanggung jawab atas moderasi kampanye, pemeliharaan dan bantuan, dengan tetap mendukung layanan ini komisi dengan tarif mulai dari 2% sampai 5% dari total biaya kampanye iklan.

Biaya minimum kampanye periklanan untuk peluncuran akan menghasilkan 1 000 Gamefuel yang memberi kesempatan untuk mendapatkan akses ke jaringan periklanan bahkan ke penerbit kecil permainan dan usaha kecil.

Masalah jaringan periklanan menawarkan klasik dipecahkan dengan bantuan teknologi blockchain dan kesempatan untuk menggunakan data pada pengguna klien Game Machine untuk konfirmasi realitas peserta. Jadi, pengiklan bisa membuat perusahaan hanya tersedia untuk gamer yang menggunakan Game Machine lebih dari 3 bulan atau telepon terikat dan terhubung masuk melalui TOTP.


Cukup sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi para pembaca juga dapat mempermudah untuk mengenal Mengenai” GAME MACHINE” , untuk informasi lebih jelas anda dapet mengujungi web d bawah ini ;



Artikel ini dibuat oleh IwanGunawan

ETH Address ; 0xf368c8718fDA5e6E7045b39d4830A5485f5ffB38

No comments:

Post a Comment

module is a blockchain-predicated data storage platform that sanctions anyone to act as a "miner" (data host)

The Module is a blockchain-based platform offering an asset of free mobile device storage. Module platform allows users to mine and re...