Dalam Kesempatan kali ini
saya akan membahas tentang “GAME MACHINE”
Pengenalan tentang GAME MACHINE
Game Machine
adalah ekosistem terbuka global untuk industri game yang dibangun berdasarkan
teknologi blockchain. Game Machine akan menyatukan semua peserta, pasar gamer,
pengembang, pengiklan demi pengembangan industri dan peningkatan kualitas
produk game. Game Machine menciptakan
gaming yang dapat yang menghasilkan Gamefuel kriptokokus dengan
prinsip-prinsip Proof-of-Work yang
terbatas. Penggunaan, pendekatan semacam
itu memungkinkan untuk membatasi akses terhadap infrastruktur agar tidak
menjadi peserta pasar. Platform game dan periklanan dirilis berdasarkan Game
Machine yang memungkinkan untuk berkomunikasi secara langsung dengan khalayak gamer,
pengembang dan pengiklan yang diimplementasikan.
Karena kombinasi
prinsip-prinsip Bukti-Bukti Terbatas, Bukti Otoritas, Proof-of-Stake ekosistem
Game Machine memungkinkan untuk mengecualikan peserta yang tidak adil, menghilangkan
kecurangan dan memberi kesempatan kepada
gamer untuk memilih proyek-proyek yang
mana sungguh menarik buat mereka. Untuk mendukung infrastruktur dan promosinya
blockchain, kami Game Machine meluncurkan ;
1.
Game
Machine Client - penambang dan program untuk gamer
2.
Rise
Machine - platform untuk kerumunan kerumunan game ICO
3.
Mesin
Iklan - pertukaran iklan untuk industri game
4.
Exchange
Machine - pertukaran kripto untuk gamer.
Game Machine dan
cryptocurrency Gamefuelfor merupakan industri game dari pengembang eksterior yang akan mendukung infrastruktur Game Machine
dan industri game. Kami akan melakukan upaya bersama dengan semua penganut
segala hal yang berkontribusi terhada Developer industri game ini dan periklanan yang tidak
luput dari perhatian.
Keungulan Game Machine
1.
Komisi
rendah
Komisi ini diadaptasi dalam industri game.
Ukuran minimum akan memberikan kesempatan untuk mengikat bahkan transaksi mikro
setara dengan beberapa sen.
2.
Kombinasi
prinsip
Kombinasi prinsip yang digunakan dalam
konfirmasi transaksi, tindakan, dll memungkinkan untuk mengecualikan
kecurangan, meningkatkan keandalan sistem dan memperkuat kepercayaan kepada
peserta dalam sebuah sistem. Prinsip
yang digunakan adalah Bukti-Bukti Pekerjaan, Bukti Otoritas, Bukti Kepemilikan.
3.
Kontrak
pintar
Kontrak pintar sederhana dan komisi minimum
memberi kesempatan untuk membuat proyek untuk
industri game seperti penukar permainan, toko, layanan cybersports untuk
menampung massa dan pasangan turnamen, termasuk dalam permainan dan banyak hal
lainnya.
4.
Ekosistem
yang sedrhana
Keterlibatan gamer terjadi dengan bantuan
produk Game Machine Client. Ini adalah program fungsional untuk PC yang
memungkinkan untuk menggunakan semua kekuatan teknologi modern. Akses yang
paling sederhana dan jelas ke pertambangan, item permainan, transfer kripto,
fasilitas pendanaan dan permainan, dan juga komponen sosial.
5.
Pertukaran
Pertukaran item atau layanan untuk gamer,
pengembang game, pengiklan yang paling mudah dan cepat. Semua aset, dari
pengalaman bermain game hingga finishing item untuk permainan yang populer
tokenize paling sederhana. Penggunaan kontrak pintar dan blockchain melakukan
transaksi dan pertukaran yang paling aman dan transparan.
6.
Keamanan
Realisasi mata uang utama dalam ekosistem Game
Machine (Gamefuel) sepenuhnya sesuai ke standar CCSS untuk memastikan indikator
keselamatan maksimum.
PRINSIP DASAR JARINGAN MESIN GAME
Limited-Proof-of-Work (LPoW)
Perbedaan dari
Bukti-bukti klasik di mana kekuatan peralatan secara langsung mempengaruhi
penghargaan dan menciptakan "kekuatan ras" yang menciptakan banyak
faktor negatif, seperti: pintu masuk yang sulit untuk peserta baru, kekuatan
untuk melakukan investasi pada peralatan, namun tidak dalam pengembangan jaringan,
kenaikan konsumsi listrik yang kuat, dll. LPoW memungkinkan untuk menghilangkan
masalah ini, karena telah membuat akses terhadap kemungkinan penggunaan yang PoW terbatas. Batasan yang digunakanadalah
pertambangan dari peralatan khusus juga pembatasan
kecepatan dan peralatan, akses ke gamer hanya pertambangan (otorisasi Uap Auth,
Twitch.tv, Wargaming.net ID dll.) dan jenis lainnya yang didefinisikan pada tahap
desain blockchain dari Game Machine .
Bukti Otoritas
Beberapa
transaksi, misalnya, transaksi crowdfunding untuk proyek baru, bisa jadi dikonfirmasi
dengan menggunakan prinsip Bukti Otoritas. Pengguna otoritatif ekosistem Game Machine selama partisipasi
untuk meningkatkan indikator global, seperti waktu penggunaan sistem, kemajuan,
kecepatan pertambangan, jumlah transaksi yang dilakukan, keahlian dalam sistem,
tingkat dalam layanan dan permainan yang terhubung, dll. Transaksi semacam itu
dapat diandalkan untuk melakukan
kerumunan dana.
Ekosistem Game Machine ber tujuan
untuk pengembangan industri game dan peningkatan kualitas produk, Sistem ini
dibuat dan didukung untuk setiap peserta Game Machine.
GAMER
Gamer adalah
peserta utama dalam ekosistem, sehingga persis seputar kebutuhan dan
permasalahan mereka dan Game Machine sedang dalam tahap pembangunan. Gamer
dasar memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengembangan kriptoworld
dan menerima penghargaan untuk itu dalam Gamefuel kripto. Dengan klien Klien
Game Machine, para gamer mendapatkan akses penuh terhadap kemungkinan
penggunaan kripto seperti dibawah ini ;
Ø
Pembelian
item dalam game, di game favorit
Ø
Translations Gamefuel antara peserta,
Ø
Partisipasi dalam proyek menarik crowdfunding,
Ø
Memotivasi
untuk sebuah penghargaan,
Ø
Pertukaran item antar barang yang aman dan
sederhana,
Ø
Akses ke peluang baru di dunia game, seperti
pembelian dalam game
item
dalam p2p-credit, sewa barang dalam game untuk sementara,
Ø
Akses ke layanan menggunakan cryptocurrency
Gamefueland Game Machine kontrak cerdas.
Rincian tentang item dalam game
Item dalam game
adalah item yang ada dalam permainan dan digunakan oleh gamer untuk tujuan
penyempurnaan karakteristik karakter game. Item semacam itu mempengaruhi proses
permainan: dalam beberapa item game secara langsung memperbaiki karakteristik karakter
dan mempengaruhi keseimbangan dan keunggulan dibanding pemain lain, di lain
pihak merupakan sarana manifestasi identitas. Hal ini dimungkinkan untuk
menerima item dalam berbagai cara tergantung pada permainan dan item. Beberapa
barang hanya diberikan untuk prestasi tertentu dalam permainan dan permintaan
pengeluaran waktu, beberapa barang bisa dibeli langsung dari pengembang game,
dan beberapa hanya bisa diterima setelah ditukar dengan pemain lain. Dari saat
munculnya game online layanan Internet untuk pertukaran dan pembelian barang
antar pemain mulai tampil dalam jumlah banyak. MMORPG World of Warcraft,
Lineage 2 yang dikenal di mana mata uang permainan sangat diminati tidak hanya
di server resmi, tapi juga pada emulator yang dimulai oleh penggemar adalah
gelombang pertama. Tepat karena ada pasar yang berkembang dan terorganisir
sendiri dimana tidak hanya pengembang game, tapi juga langsung pemain mulai
ikut berpartisipasi. Munculnya kulit (pembungkus barang) dalam game Counter-Strike
menjadi gelombang kedua: Serangan Global dari Valve yang kemudian mulai
digunakan sebagai nilai aktual: pasar, penukar, layanan permainan dengan barang
dan banyak hal lainnya mulai muncul.
ADVERTISER
Pengiklan bisa menggunakan koin
Gamefuel untuk pembuatan kampanye iklan berupa tawaran bagi para gamer Game machnine. Untuk tujuan ini, pengiklan
perlu membuat kampanye, untuk menetapkan ukuran penghargaan bagi para gamer,
untuk menciptakan deskripsi tugas dan metrik yang diperlukan lalu untuk
mentransfer jumlah Gamefuel yang diperlukan untuk melakukan kampanye iklan ke
alamat transit untuk distribusi berikutnya dan pesan tentang Tercapainya
langkah-langkah yang diperlukan dan tujuannya ditransmisikan melalui API Iklan
Mesin Game atau SDK khusus untuk PC / Android / iOS.
Jenis penawaran untuk gamer Antara lain;
Ø
melihat
video,
Ø
transisi
ke situs web,
Ø
pemasangan
aplikasi atau program,
Ø
pencapaian
hasil tertentu dalam lampiran dan program (misalnya,
pencapaian tingkat, dll)
Ø
jenis tindakan lain yang dapat dinyatakan
melalui API Iklan Mesin Game
Pembayaran
melalui akun suspense dan Gamefuelcoin menjamin transparansi distribusi koin di
antara para gamer yang melakukan penawaran, kemurnian(ini hanya para gamer yang
menjalani validasi untuk pertambangan menggunakan klien Game Machine, kecepatan
iklan mulai kampanye dan analisis yang tepat.
Dari layanan untuk
pengiklan Iklan Game Machine bertanggung jawab atas moderasi kampanye,
pemeliharaan dan bantuan, dengan tetap mendukung layanan ini komisi dengan
tarif mulai dari 2% sampai 5% dari total biaya kampanye iklan.
Biaya minimum
kampanye periklanan untuk peluncuran akan menghasilkan 1 000 Gamefuel yang
memberi kesempatan untuk mendapatkan akses ke jaringan periklanan bahkan ke
penerbit kecil permainan dan usaha kecil.
Masalah jaringan
periklanan menawarkan klasik dipecahkan dengan bantuan teknologi blockchain dan
kesempatan untuk menggunakan data pada pengguna klien Game Machine untuk
konfirmasi realitas peserta. Jadi, pengiklan bisa membuat perusahaan hanya
tersedia untuk gamer yang menggunakan Game Machine lebih dari 3 bulan atau
telepon terikat dan terhubung masuk melalui TOTP.
Cukup sekian yang
dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi para pembaca juga dapat mempermudah
untuk mengenal Mengenai” GAME MACHINE” , untuk informasi lebih jelas anda dapet
mengujungi web d bawah ini ;
Website ; https://gamemachine.io/en
Whitepaper ; https://gamemachine.io/en/token-sale/whitepaper
Twitter ; https://twitter.com/gamemachineapp
Artikel ini dibuat oleh IwanGunawan
Link bitcointalk ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1107647;sa=summary
ETH Address ; 0xf368c8718fDA5e6E7045b39d4830A5485f5ffB38
No comments:
Post a Comment