Sunday, November 26, 2017

"UHUB" sebuah platform E-Commerce yang didukung oleh Ethereal Blockchain


Hallo guyyy !!!

Gimana Kabarnya ?
Pasti sehatkan, di sini kalian ketemu lagi sama saya IwanGunawan yang pada kesempatan kali  ini saya akan memberika informasi tentang Projek “UHUB” melalui blog atau artikel yang saya buat, diantara kalian apakah ada yang tau tentang projeck “UHUB” ??? . jika belum,  akan saya kutip dalam pembahasan dibawah ini.




Pengenalan tentang “UHUB”

UHUB adalah platform E-Commerce yang didukung oleh Ethereal Blockchain. Ini memungkinkan pengguna membeli produk dan layanan secara langsung. Platform ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem yang menghubungkan pengguna di seluruh dunia dan memungkinkan pengguna untuk bertukar mata uang digital dan fiat, mengirim uang, melakukan perdagangan, membeli tiket dan lain-lain.


Fitur “UHUB”

1.      Aman
 Blockchain adalah teknologi yang handal dan di kelola oleh jaringan besar untuk memudahkan seseorang yang tidak mendapatkan manfaat dari transaksi yang salah.

2.      Hasilkan uang dimana saja
Anda bisa mendapatkan uang di sistem perdagangan UHUB. jual barang dn jasa di mana saja, di mana pun di dunia

3.      Tiket
Anda bisa membeli tiket di sini atau bahkan hotel dan restoraan dengan teknologi blockchain transaksi hanya dengan beberapa menit.


4.      Pertukaran Tunai
Anda bisa menukar mata uang crypto dengan HUB atau bursa yang terdaftar di sistem. jadi transaksi menjadi mudah dan instan


Saat ini kita hampir memiliki masalah yang sama di dunia E-Commerce. Masalahnya bisa menjadi penghalang antara pedagang keliling dunia.Berikut adalah masalah umum di dunia E-Commerce:

1.      Besar biaya dan waktu yang panjang saat akan menukar uang kripto.
2.      Tidak ada metode pengiriman yang terjangkau jika Anda ingin memesan barang dari luar negeri
3.      Kesulitan mengambil dan menggunakan momen saat bepergian
4.      Kesulitan dalam membeli tiket secara online
5.      Setiap pengguna harus memiliki berbagai uang kripto dan menyimpannya dalam dompet khusus uang kripto
6.       Pedagang online pasti akan memiliki toko online dan akan merasa sulit untuk mempromosikan produk mereka, proses pembayarannya berbelit dan membangun kepercayaan antara pedangang dengan pembeli.
7.      Biaya transaksi produk jauh lebih mahal dari seharusnya
8.      Pembayaran online sangat tidak aman dan tidak transparan

Dari beberapa masalah yang saya paparakan diatas, UHUB Akan menjadi solusi terbaik yang diantranya
1.      Hubungkan ke komunitas, bisa tiket dan voucher, buat reservasi hotel dan restoran dan temukan tempat terdekat untuk menarik mata uang saat anda berpergian.
2.      Pertukaran dan simpan semua mata uang digital populer, aman dan mudah. Dompet HUB bisa menyimpan lebih dari 100 kripto yang berbeda. Akun hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk menyiapkannya
3.      Pertukaran dan simpan semua mata uang digital populer, aman dan mudah. Dompet HUB bisa tahan lebih dari 100 kripto yang berbeda. Akun hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk menyiapkannya

STRUKTUR ICO

Akan ada supply total dan terbatas 1.156.789.000 HUB. Dari tugas itu: 680,001,200 HUB akan dicatatkan untUk dijual sebagai bagian dari acara pre-sale dan sale event; dengan 476.787.800 HUB disimpan oleh perusahaan dan cara masuk ke pasar dengan berbagai cara, termasuk bonti, tim kompensasi, dan untuk mendapatkan penghargaan di masa depan.

 


Sekian yang dapat saya sampaikan,semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca, dan menurut saya projek ini merupan terobosan baru yang akan menjadi solusi untk dunia ecommerce, karena mereka memiliki tujuan, untuk menciptakan ekosistem yang menghubungkan pengguna di seluruh dunia dan memungkinkan pengguna untuk bertukar mata uang digital dan fiat, dan jka anda ingin berinvestasi didalam projek UHUB ini anda dapat mencari informasi lebih lengkap melalui  web dibawah ini ;

Website 
https://uhub.io/

Whitepaper
file:///C:/Users/User/Downloads/EN-White-Paper.pdf

Facebook
https://www.facebook.com/uhub.io/

Twitter
https://twitter.com/uhub_io

ANN Tread
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2374498.0

Artikel ini dibuat oleh IwanGunawan
Link Bitcointalk https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1107647;sa=summary
ETH Address 0xf368c8718fDA5e6E7045b39d4830A5485f5ffB38

No comments:

Post a Comment

module is a blockchain-predicated data storage platform that sanctions anyone to act as a "miner" (data host)

The Module is a blockchain-based platform offering an asset of free mobile device storage. Module platform allows users to mine and re...