Sunday, November 19, 2017

Struktur Pasar Organik Flixxo






Pada jejaring sosial, Seperti Facebook, instagram atau twitter, ada istilah yang disebut ‘Like’ istilah ‘like’ digunakan oleh para pengguna jejaring sosial sebagi pengakuan atas pekerjaan yang baik dan diharapkan dapat memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat. Di sisi lain  banyaknya ‘like’ dapat menjadi insentif untuk menciptakan konten baru bagi para pengguna jejaring sosial yang membagikan konten, atau status yang dibuatnya. Adapun  Melaui aplikasi flixxo yang berbeda dengan yang lain, mungkin ini akan mejadi sebuah jawaban bagi para pengguna jejaring sosial ,karena semakin banyak mereka berbagi , semakin banyak juga insentif yang didapat bagi jaringan untuk menditribusikan dan membuat video manjadi virus. Jika pengguna kehabisan kredit, dia juga bisa memberikan beberapa titik pehatiannya pada konten yang disponsori dengan imbalan token flixx. Struktur ini menciptakan pasar organic, karena advertirser perlu membeli flixx dari pembuat konten untuk menampilkan konten sposnsor mereka.


Mungkin anda akan heran kenapa harus memilih flixxo?

Mari saya kutip dalam pembahaan dibawah ini.

Flixxo telah memberikan pembayaran P2p dalam cahaya baru yang lengkap, mereka trelah mengembangkan cara terdesentralisai untuk menentukan nilai pada blockchain. Mereka telah membangun metode untuk menetapkan kontrak cerdas, oleh karena itu mereka menghubungkan pembayaran peer to perr ke distribusi konten peer to perr. Dengan menggunakan teknologi itu yang bertujuan bisa memberi manfaat bagi semuanya.


Keunggulan dari Flixxo antra lain ;

a.       Anda bisa menenton apa yang anda inginkan
b.      Bisa disimpan diperangkat smartphone dan mendapakan token flixx denagn berbagi
c.       Bisa mendapakan lebih abnyak flixx token saat anda mennton konten sponsor.

Dengan menggunkan flixx token anda dapat memberikan penghargaan kepada produsen yang anda ikuti, untuk mendorong mereka untuk menciptakan konten yang lebih hebat, atau anda dapat menyimpan flix token anda dalam dompet dan bisa digunakan untuk membeli tiket film. Peti koin dalam permainan favorit anda atau bahakan mengomversikannya ke uang kuno atau asset digital yang akan datang, seperti bitcoint.

Sekian yang dapat saya sampaikan, anda dapat mengjungi web dibawah ini untuk mengnal atau mengatahui informasi lebih lengkap mengenai FLIXXO.

Website ; https://flixxo.com/


Artikel ini dibuat oleh IwanGunawan
ETH Address ; 0xf368c8718fDA5e6E7045b39d4830A5485f5ffB38




No comments:

Post a Comment

module is a blockchain-predicated data storage platform that sanctions anyone to act as a "miner" (data host)

The Module is a blockchain-based platform offering an asset of free mobile device storage. Module platform allows users to mine and re...