Sunday, November 19, 2017

Peningkatan kemanan Wallet dengan Aplikasi MyWish


Salam sejahtra bagi kita semua.

Sedang apakah kalian saat ini???
Dari pada diam tidak jelas dan tidak ada kerjaan,  meding kita cari informasi tentang “MyWish”.  Dan disini saya kan sidikit berbagi informasi tentang Proyek dari “MyWish”.mari kita simak dibawah ini.



Apa itu MyWish???

My Wish adalah aplikasi mobile dan situs web di mana setiap orang dapat dengan mudah membuat kontrak yang cerdas dan mengelolanya. Misi kami adalah membawa praktik terkait uang ke dalam dunia kripto, pembayaran reguler otomatis, perjanjian pernikahan, perlindungan kunci dompet yang hilang dll.
MyWish dibuat oleh Vladimir Tikhomirov seseorang yang sudah memiliki banyak pengalaman di bidang komputer dan IT. Dengan menggunakan smart contract yang terdesentralisasi MyWish dapat melakukan transaksi penarikan dana tanpa modal anda, hal ini dapat mengurangi resiko kerugian yang anda miliki saat ini.
MyWish adalah platform untuk memecahkan masalah untuk meningkatkan keamanan wallet yang kita miliki platform ini menciptakan dan menjalankan aturan dalam pembagian dana menggunakan smart contract terdesentralisasi blockchain. MyWill akan hadir dalam aplikasi mobile dan website yang mana orang bisa dengan mudah membuat kontrak smart dan kemudian mengelolanya.


MyWish akan bekerja dengan metode yang sangat sederhana, yaitu:

a.       Kita akan memilih wallet yang kita miliki yang sudah terhubung dengan aplikasi MyWill.
b.      Pilih alamat wallet penerima dan jumlah koin yang akan dikirim
c.       Kondisikan dan lihat, apakah data-data yang kita sudah tepat.
d.      Terakhir, tekan tombol kirim


Sekian informasi dari saya, anda dapat mengunjungi web dibawah ini untuk menemukan informsai yang lebih rinci dan lengkap;
Website: https://lastwill.io/en/
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/0B3ZY9oXSrdvjaW1hLUU4V0d3Qlk/edit
Telegram: https://t.me/Lastwill_EN


Terimakasih
Artikel ini dibuat oleh iwanGunawan
ETHAddress ; 0xf368c8718fDA5e6E7045b39d4830A5485f5ffB38




No comments:

Post a Comment

module is a blockchain-predicated data storage platform that sanctions anyone to act as a "miner" (data host)

The Module is a blockchain-based platform offering an asset of free mobile device storage. Module platform allows users to mine and re...