Sunday, November 5, 2017

CyberTrus akan menjadikan sebuah token yang dapat digunakan untuk meningkatkan volume sekuritisasi





Project

Pada tahun  2016, Vitalik Buterin, pencipta  ethereum blockchain betemu denagn chariman & CEO Group terbesar di eropa tengah. CEO menunjukan ketertarikan pada teknologi blockchain. Terutama di ethereum. Dia merenungkan investasi institusional  yang subtansi kedalam Ethreum Ekosistem, namun ada beberapa factor yang menjadi  masalah utama diantaranya ;

·         Cryptocurrency TIDAK memiliki hak kepemilikan / auditable
·         Risiko kliring dan settlement tidak normal
·         Tidak ada proses pemulihan yudisial jika terjadi kesalahan
·         Risiko pencurian melalui pelanggaran keamanan

Denagn diciptakannya  CyberTrust ini yang akan menjadi solusi dalam masalah diatas adapun solusinya adalah CyberTrust telah menginvestasikan sumber daya, waktu, dan energi untuk menciptakan solusi bagi tantangan yang dijelaskan di atas. Secara khusus, CyberTrust telah mengambil langkah-langkah berikut;

    1. Mengubah kriptocurrency menjadi klaim keamanan

a.       Membuat Buat Global Crypto Notes (GCN), agar masing-masing pemilik GCN memiliki klaim hukum atas aset kriptonya yang mendasarinya (misalnya BTC, ET, BCH)
b.      Membuuat tiga Special Purpose Vehicles (SPV): masing-masing untuk BTC, ET dan BCH.
c.       Penyimpanan di luar rantai disediakan oleh Xapo untuk mengamankan kunci privat dari aset kripto yang mendasari di fasilitas secure Vault yang aman, termasuk asuransi untuk semua Transaksi Hot Wallet.
d.      Semua Global Crypto Notes masing-masing memiliki Efek Internasional yang terdaftar Nomor identifikasi (ISIN)
e.      Semua Kliring dan Penyelesaian untuk GCN akan dilakukan oleh Clearstream, yang dikenal sebagai "bank of banks", untuk mengizinkan pembukaan perdagangan yang aman dan sesuai peraturan.
f.        Keuangan SPV akan diaudit oleh Ernst & Young S.A., dimulai pada Q1 2018. Administrator SPV adalah entitas Luksemburg berlisensi Creatrust S.A.


2. Membuat  sebuah token untuk memicu proses sekuritisasi

      Disini CyberTrust menawarkan inovasi kunci: sebuah token yang dapat digunakan untuk meningkatkan volume sekuritisasi yang diperlukan untuk "pada dasarnya mengamankan kripto dengan cepat": sekretariat CABS ('crypto asset-backed securitization')


Opportunity

Dengan 1,87 juta saham, Grayscale BIT saat ini memiliki nilai total sekitar US $ 1,3 miliar. Saat ini (mulai awal Oktober 2017), saham GBTC diperdagangkan dengan premium 85-95% dari nilai Bitcoin yang mendasari, yaitu 185-195% dari harga saat ini dari Bitcoin. Sementara Grayscale menawarkan jenis kepemilikan yang dapat diaudit dan auditable, yang diminati oleh pasar institusional, hanya untuk BTC, yang, terlepas dari pangsa 49% dari total pasar kriptocurrency, secara konsisten merupakan aset dengan imbal hasil terendah di antara 10 kripto di atas. Sebagai contoh, sementara Bitcoin telah meningkat lebih dari 300% pada tahun 2017 sampai tahun ini, keponakan nimblernya Ethereum mengumpulkan kenaikan lebih dari 3000%.

Keterbatasan ini menawarkan kepada CABS token investor yang memiliki dua peluang yaitu:

1. Keuntungan dari  sekuritisasi premium
2. Keuntungan dari permintaan ETH dan BCH yang tidak terpenuhi




The CyberTrust CABS Token menyediakan alat untuk menguangkan premium di atas. Ini akan dikeluarkan sebagai token standar ERC20 pada blockchain Ethereum yang didukung oleh semua dompet yang kompatibel dengan ERC20.


Token tersebut melayani beberapa peran yaitu ;

1. Memungkinkan investor yang terakreditasi membeli Token untuk sekuritise kripto biaya utama hingga 35% + bonus untuk premi BIT saat ini. Secara efektif, peserta ITO hanya bisa membayar premium  sebesar 6,3% untuk menjamin 1 BTC, dibandingkan dengan membayar premium 84% ke Grayscale

2. Menyediakan investasi publik yang lebih luas dengan alat untuk berspekulasi mengenai ukuran premium ini

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi para pembaca, untuk informasi lebih lengkap anda bisa kunjungi web dibawah ini :


Artikel ini Dibuat Oleh IwanGunawan
ETH Addres ; 0xf368c8718fDA5e6E7045b39d4830A5485f5ffB38






No comments:

Post a Comment

module is a blockchain-predicated data storage platform that sanctions anyone to act as a "miner" (data host)

The Module is a blockchain-based platform offering an asset of free mobile device storage. Module platform allows users to mine and re...