Sunday, November 19, 2017

Ekosistem VerifyUnion


Halllo Guyss !!!!!!

Ketemu lagi sama saya, dalam kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang proyek VerifyUnion, apakah anda tau apa VerifyUnion itu???

Mari kita bahas dalam kutipan dibawah ini.



Pengenalan tentang VerifyUnion

VerifyUnion adalah platform Digital Identification and Trust Verification yang terdesentralisasi dengan Social Scoring Engine. VerifyUnion mendorong pengguna digital untuk menggunakan platform dan mendapatkan insentif dalam token (UC Coins) yang dapat digunakan di Ekosistem VerifyUnion.

VerifyUnion telah mengembangkan portofolio unik untuk semua pengguna, yang mengembalikan "Nilai Benar". Nilai Sejati terdiri dari nilai gabungan yang diperoleh dari verifikasi identifikasi digital, profil sosial & publik, serta rincian keuangan yang terkait dengan profil unik pengguna. Platform ini memungkinkan pengguna memberikan informasi penting agar verifikasi yang diperlukan selesai, dan mereka dapat meningkatkan nilai sebenarnya portofolio mereka dengan menyediakan data tambahan yang disetujui oleh pengguna dan evaluator.





SEBAGAI FEATURED ON









MEDIA










Sekian yang dapat saya sampaikan semoga dapat memudahkan anda sebagai pemula untuk mempelajari atau mengenal tentang VerifyUnion, untuk informasi lebih jelas anda dapat mengunjungi web dibawah ini ;

Website          : https://verifyunion.io/
Github             : https://github.com/ImperialDigitalNZ/uccoin



 Artikel ini dibuat oleh IwanGunawan
ETH Address ; 0xf368c8718fDA5e6E7045b39d4830A5485f5ffB38


No comments:

Post a Comment

module is a blockchain-predicated data storage platform that sanctions anyone to act as a "miner" (data host)

The Module is a blockchain-based platform offering an asset of free mobile device storage. Module platform allows users to mine and re...