Saturday, November 18, 2017

Flixxo Sebuah aplikasi yang menciptakan jaringan distribusi Video yang terdesentralisasi






Misi Flixxo
Kami bertujuan untuk menciptakan jaringan distribusi video yang terdesentralisasi, di mana pengguna akan menjadi pemilik dan penerima manfaat dari konten mereka.Flixxo menghilangkan perantara dengan membiarkan pengiklan, pemirsa, dan pembuat konten terlibat satu sama lain secara langsung.


Lihat, Bagikan dan Dapatkan
Semua video yang Anda tonton di platform favorit Anda disimpan dan didistribusikan menggunakan server terpusat yang sangat mahal, mengacaukan dan meningkatkan harga konten. Dalam model saat ini, pilihannya adalah  membayar langganan untuk menonton banyak media yang mungkin tidak Anda minati, untuk mengeluarkan sejumlah besar uang dalam video yang benar-benar Anda sukai, atau untuk menonton iklan dengan imbalan konten, yang membuat produsen dengan hampir tidak ada pengembalian investasi mereka.

Di Flixxo semua pengguna berbagi konten yang mereka miliki di perangkat mereka dengan anggota komunitas lainnya. Jadi, alih-alih server terpusat yang mahal, informasinya didistribusikan dan dibagi melalui jaringan menggunakan protokol Bittorrent. Apakah Anda pernah menggunakan Popcorn Time? Ini bekerja dengan cara yang sama, Bebas dari biaya struktural, produsen bisa membagi pendapatan dari konten mereka dengan jaringan yang mendukungnya. Dengan cara ini Anda dibayar untuk membantu kami meningkatkan Flixxo, dan Anda memperoleh kredit (dalam bentuk token digital yang disebut Flixx) untuk menonton konten berkualitas tinggi. Tidak memiliki perantara berarti harga yang Anda bayar untuk menonton konten yang sebenarnya ingin Anda tonton lebih rendah dan lebih hemat.


Flixx Token
Flixx adalah token Flixxo yang bisa  digunakan oleh pengguna untuk menonton video, oleh produsen untuk memonetisasi pekerjaan mereka dan memberi insentif kepada jaringan, dan oleh pengiklan untuk memberi waktu sejenak perhatian Anda. Kemudian pengiklan perlu membeli Flixx dari produsen konten, menciptakan ekonomi token tertutup yang lengkap dan tertutup.

Kami menggunakan standar ethereum ERC-20 untuk membuat token yang dapat dipindahtangankan dan aman secara bebas. Ada sejumlah Flixx, yang berarti tidak akan ada token Flixx lain yang dikeluarkan.

Dan ... itu memiliki nilai nyata !!!

Blockchain telah memungkinkan sebuah revolusi online sejati dengan cara transfer nilai digital. Flixx adalah token pertama berdasarkan teknologi ini yang melekat pada platform video sosial.
Cukup sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi para pembaca dan menurut saya Flixxo akan menjadi solusi bagi orang yang suka menonyon film dan akan mendapatkan imbalan dari hobi mereka . untuk informasi lebih lengkap anda bisa kunjungi web di bawah ini ;

Website ; https://flixxo.com/

Artikel ini dibuat oleh IwanGunawan

ETH Address ; 0xf368c8718fDA5e6E7045b39d4830A5485f5ffB38

No comments:

Post a Comment

module is a blockchain-predicated data storage platform that sanctions anyone to act as a "miner" (data host)

The Module is a blockchain-based platform offering an asset of free mobile device storage. Module platform allows users to mine and re...