Wednesday, December 20, 2017

Perantara Berkualitas "SWAPPER"




Swapper adalah evolusi teknologi dari sebuah layanan yang luas yang dikenal sebagai Perantara Berkualitas, yang memungkinkan investor untuk menunda pembayaran pajak penghasilan atas keuntungan mereka. keuntungan melalui penggunaan pertukaran IRS 1031 "Like-Kind". Pertukaran ini telah digunakan oleh bisnis selama bertahun-tahun untuk membangun kekayaan di bidang real estat, karya seni atau kekayaan intelektual, menjadikannya standar yang menghemat pajak miliaran dolar per tahun untuk pajak.

Prosedur untuk pertukaran 1031 dengan Swapper akan bekerja sebagai berikut:
1.       Anda memutuskan untuk menjual mata uang digital Anda
2.       Sebelum melakukan penjualan, Anda melakukan kontrak cerdas dengan Swapper sebagai perantara yang memenuhi syarat.
3.       Pada saat menjual, dana pertukaran dikirim ke Swapper dan disimpan di escrow. Membuka transaksi dan entry pertama direkam ke Swapper blockchain.
4.       Dalam 45 hari setelah pengalihan harta yang dilepaskan, Anda menyelesaikannya
5.       Identifikasi Kontrak Replacement Property dengan Swapper. Ini akan ditawarkan dalam pilihan pilihan ganda kepada pengguna, jika properti pilihan tidak terdaftar, pengguna dapat memilih "Other _______" dan mencantumkan properti yang diminta. Dalam mengidentifikasi aset properti pribadi "Lainnya", Anda harus sama tidak ambigunya; misalnya, "Bitcoin, Ethereal, Neo Litecoin, dll."
6.       Sebelum hari ke 180 dari awal swap Anda melakukan kontrak akuisisi kembali aset cerdas dengan Swapper yang mengarahkan aset mana yang akan dibeli.
7.       Pada saat penutupan aset yang akan dibeli, Swapper mengirimkan dana untuk menyelesaikan pertukaran.
8.       Entri akhir dan transaksi penuh dicatat dalam rekaman yang tidak berubah pada
9.       Swapper blockchain dalam hash pribadi untuk pengguna.

Akuntansi Terperinci
Swapper tidak hanya merupakan layanan terbaik untuk membangun kekayaan, namun juga menyediakan catatan yang dapat dipertanggungjawabkan sepenuhnya dari pengguna sampai saat ini. Dengan tindakan keras IRS pada aktivitas investor Bitcoin, penting agar semua transaksi dicatat dan dicika diminta oleh IRS atau instansi terkait lainnya dari Pemerintah AS mengenai transaksi mata uang digital, semua Swap yang dilakukan di platform tersedia untuk download instan untuk diberikan kepada profesional pajak atau hukum. Formulir IRS 8824 akan tersedia untuk diunduh dan integrasi yang mudah untuk semua pertukaran atat dengan benar.




Swapper Smart Contracts

Kontrak cerdas adalah program komputer yang secara langsung mengendalikan transfer mata uang digital atau aset antar pihak dalam kondisi tertentu. Kontrak cerdas tidak hanya mendefinisikan peraturan dan hukuman di sekitar kesepakatan dengan cara yang sama seperti kontrak tradisional, namun juga dapat secara otomatis memberlakukan kewajiban tersebut. Hal ini dilakukan dengan mengambil informasi sebagai masukan, memberikan nilai pada masukan tersebut melalui peraturan yang ditetapkan dalam kontrak, dan melaksanakan tindakan yang diminta oleh klausa kontrak tersebut - misalnya, menentukan apakah suatu aset harus diserahkan kepada satu orang atau dikembalikan ke orang lain dari siapa aset itu berasal Kontrak ini disimpan pada teknologi blockchain, sebuah buku besar terdesentralisasi yang juga mendasari Bitcoin dan kripto yang lainnya. Blockchain sangat ideal untuk menyimpan kontrak pintar karena keamanan teknologi dan kekekalan.

Kontrak pintar Swapper akan menjadi "aset netral" yang berarti bahwa pengguna akan dapat menyelesaikan 1.031 penangguhan pajak yang ditangguhkan dari aset modal apa pun, bukan hanya kripto kardiak. Melalui penggunaan kontrak cerdas yang didukung oleh blockchain, teknologi Swapper akan memastikan kepatuhan yang cepat, aman, aman, dan peka terhadap waktu dengan semua peraturan IRS menghasilkan pertukaran tangguhan pajak yang berhasil.

Kunjungi web dibawah ini untuk informasi lebih lanjut :
Website https://swapper.io/
Whitpaper https://swapper.io/Swapper_White_Paper.pdf
ANN Tread https://bitcointalk.org/index.php?topic=2445951.new#new
Twitter https://twitter.com/swapper_io
Facebook https://www.facebook.com/PreserveWealth/

Bitcointalk https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1107647;sa=summar
ETH Addres 0xf368c8718fDA5e6E7045b39d4830A5485f5ffB38




No comments:

Post a Comment

module is a blockchain-predicated data storage platform that sanctions anyone to act as a "miner" (data host)

The Module is a blockchain-based platform offering an asset of free mobile device storage. Module platform allows users to mine and re...